Tuesday 14 March 2017

Sebab dan Solusi Bt Wifi With Fon Not Working

Sudowebs {*_*}
Hai semua..ketemu lagi dengan saya disini, semoga aja kabar kalian baik-baik saja ya..., dan semoga artikel yang saya bagikan di blog ini bermanfaat untuk kalian semua ya..
Kali ini saya akan membahas tentang Sebab dan Solusi Bt Wifi With Fon Not Working 
Sebab dan Solusi Bt Wifi With Fon Not Working

Sebab dan Solusi Bt Wifi With Fon Not Working 

BT Wi-fi adalah layanan hotspot wi-fi global yang disediakan oleh  Perusahaan telekomunikasi Inggris BT Group dalam kemitraan dengan Fon. Didirikan setelah rebranding dari mantan BT Openzone dan BT Fon, membawa kedua layanan di bawah satu nama.

Metode alternatif mengakses jaringan BT WiFi adalah melalui menjadi mitra Fon, pada dasarnya membeli FON WiFi Access Point (AP) melalui situs web mereka Anda dapat log in ke BT WiFi melalui satu ini off pembelian. Router FON harus selalu terhubung ke koneksi broadband bekerja sebagai Anda berpartisipasi dalam komunitas mereka didorong WiFi gratis untuk semua etos.

Pada saat kita sedang menikmati sebuah wifi yang cepat tiba-tiba ada peringatan “bt wifi with fon not working” kenapa kok bisa seperti itu ?? baik saya akan menjelaskan sesuai dengan pengetahuan saya, simaklah di bawah ini :

Sebab dari Bt Wifi With Fon Not Working

  • bt wifi with fon not working biasanya muncul ketika kita sedang membuka aplikasi yang dapat mencegah jalannya wifi, sehingga wifi tidak bisa berjalan dengan normal dan akhirnya terjadi pemberhentian sementara wifi atau biasa disebut dengan bt wifi with fon not working.
  • bt wifi with fon not working juga bisa muncul bila RAM(Random Acces Memory) sudah penuh, sehingga wifi menjadi berhenti dan tidak bisa berjalan dengan normal kembali

cara mengatasi Bt Wifi With Fon Not Working

  • Restart lah wifi pada laptop atau hp anda
  • Bila masih belum bisa, restart lah laptop anda
  • Jika masih tidak bisa, periksalah router wifi anda
  • Jika sudah mentok dan tidak bisa, berarti ada yang rusak antara driver WLAN anda, Komputer anda, atau Router.
  • Bt Wifi With Fon Not Working pasti muncul saat ada yang rusak, karena tidak mungkin  dari Bt Wifi With Fon Not Working muncul apabila tidak ada kerusakan apapun.

Itu tadi adalah sedikit deskripsi dari dari Bt Wifi With Fon Not Working, Semoga bermanfaat.....



Baca Juga

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar :