Tuesday 14 March 2017

kelebihan dan kekurangan Foxit PDF Reader

Sudowebs {*_*}
Hai semua..ketemu lagi dengan saya disini, semoga aja kabar kalian baik-baik saja ya..., dan semoga artikel yang saya bagikan di blog ini bermanfaat untuk kalian semua ya..
Kali ini saya akan membuat artikel tentang kelebihan dan kelemahan Foxit PDF Reader

Jika kalian ingin Download Aplikasi Kelebihan dan kekurangan Foxit PDF Reader klik link download disini



kelebihan dan kekurangan Foxit PDF Reader

kelebihan dan kekurangan Foxit Reader PDF

Foxit PDF Reader adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk membaca file .pdf. Foxit PDF Reader sudah sangat terkenal dan sangat mudah untuk dijalankan.

Foxit PDF Reader mempunyai tampilan yang sederhana, toolar yang bisa di kustomisasi dan cepat loadingnya, karena Foxit PDF Reader memilki ukuran yang kecil dan ringan sehingga ketika Foxit PDF Reader dijalankan bisa cepat dan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Jika anda ingin membuat file pdf, anda hanya perlu mendownload aplikasi dan menginstallnya ke komputer anda. Biloa anda ingin mengubah dokumen ke file pdf, hanya mencetak file seperti biasa tapi pilih Foxit Reader pdf Printer dari daftar printer yang diinstall.

Setiap aplikasi pastinya memilki kelebihan dan kekurang, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Foxit PDF Reader :

Kelebihan Foxit PDF Reader :

  • Solusi alternatif untuk membuka file pdf dengan Foxit PDF Reader, selain membuka filenya, Foxit PDF Reader juga bisa digunakan untuk mengedit file .pdf
  • Foxit PDF Reader memiliki ukuran yang kecil dan lebih cepat dari pada Adobe Reader lainnya
  • Foxit PDF Reader memiliki tingkat keamanan dan privasi yang tinggi, Foxit PDF Reader tidak akan 
  • mengupdate versinya kecuali jika anda mengijinkan untuk mengupdate nya.berbeda dengan aplikasi Reader yang lain yang biasanya mendownload updatenya dengan sendirinya bila kita ada koneksi Internet.
  • Hemat penggunaan Memori karena ukurannya yang kecil

Kekurangan Foxit PDF Reader

  • Foxit PDF Reader memberikan hasil yang kurang maksimal jika dibandingkan dengan aplikasi Reader yang lain, terutama apabila kita membuka file pdf yang banyak.
  • Tampilan dari Foxit PDF Reader juga kurang menarik

Itu tadi adalah beberapa deskripsi tentang Kelebihan dan Kekurangan Foxit PDF Reader, Semoga bermanfaat.....

Baca Juga

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar :