Sunday 26 February 2017

Adobe Photoshop Free Download


SudoWebs(&_&)
Salam kenal sobat, pasti kalian mau kan kenalan denganku....hehe
Gimana kabar kalian ??, semoga baik-baik saja ya...

Pernah dengan aplikasi yang satu ini ? dari sekian banyak aplikasi adobe photo editor, Adobe Photoshop merupakan aplikasi yang sangat lengkap dan banyak digemari para editor. Dengan kelengkapan dan kecanggihan fitur didalamnya membuat foto begitu nyata dan menarik

Sobat, kali ini saya akan berbagi aplikasi Adobe Photoshop CS4, dimana untuk versi ini letak toolnya itu hampir sama dengan Adobe Photoshop CS3, bahkan jika kalian tidak menelitinya terlebih dahulu bisa kamu bingung mana yang CS4 dan mana yang CS3.

Adobe Phoshop CS4 adalah salah satu aplikasi dari Adobe Photoshop yang diterbitkan setelah Adobe Photoshop CS3   yang tujuannya tidak salah lagi adalah untuk mengupgrade kualitas dari versi aplikasi sebelumnya , dan juga agar pengguna aplikasi ini menjadi semakin nyaman saat menjalankannya.

Kelebihan Adobe Photoshop CS 4

  • Tampilannya lebih menarik dari versi sebelumnya
  • Ukuran aplikasi ini ringan, dan tidak membuat RAM penuh
  • Tampilan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, sehingga jika kalian sudah terbiasa dengan ADOBE photoshop CS3 kalian tidak bingung untuk mencari tool-toolnya. 

Gambar diatas adalah logo dari Adobe Photoshop CS4, coba kamu lihat logo Adobe Photoshop CS3 dibawah ini
Adobe Photoshop CS 3

Memang untuk logo hampir sama cuma warna fontnya saja yang beda. Jangan mikirin logonya mending langsung download aja aplikasinya dan rasakan menjadi editor handal di masa depan

Download Adobe Photoshop CS 4


Baca Juga :

Baca Juga

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar :