Monday 13 March 2017

kelebihan dan kekurangan Corel Draw Mac

Sudowebs [*_*]
Hai semua..ketemu lagi dengan saya disini, semoga aja kabar kalian baik-baik saja ya..., dan semoga artikel yang saya bagikan di blog ini bermanfaat untuk kalian semua ya..

kelebihan dan kekurangan Corel Draw Mac

kelebihan dan kekurangan Corel Draw Mac

Corel Draw Mac adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk design yang di ciptakan oleh perusahaan Corel Graphics Suite yang di khususkan untuk pengguna laptop Apple saja.

Corel Draw Mac diciptakan karena laptop Apple hanya bisa di install oleh Mac OS saja, dan aplikasinya pun semuanya khusus untuk Mac saja, jadi tujuan diciptakannya Corel Draw Mac ini agar pengguna laptop Apple juga bisa design dengan menggunakan aplikasi Corel Draw Mac ini.

Corel Draw Mac ini diciptakan masih baru-baru ini, karena tiap tahun grafik pembeli laptop Apple semakin meningkat drastis, berbeda dengan dulu yang daya beli masyarakat yang kurang sehingga Corel Draw Mac belum diciptakan karena di kwatirkan kalau aplikasi Corel Draw Mac ini tidak laku di pasar internasional.

Corel Draw Mac memilki beberapa kelebihan dan kelemahan, yaitu :

Kelebihan Corel Draw Mac

  • Memiliki fitur yang berbeda dengan Corel Draw untuk windows,
  • Fitur yang tersedia di dalam aplikasi Corel Draw Mac lebih terperinci dan lebih detail,

Kelemahan Corel Draw Mac

  • Tidak bisa diinstall di windows,
  • Memakan RAM (Random Acces Memory) cukup banyak

Itu tadi adalah sedikit deskripsi tentang Corel Draw Mac, semoga artikel ini bisa membantu dan menambah pengetahuan anda.

Semoga Bermanfaat.....

Baca Juga

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar :