Saturday 18 February 2017

Format Factory

Format Factory

SudoWebs:(*_*):
          Format Factory adalah sebuah nama aplikasi yang dibuat untuk memudahkan orang-orang yang ingin menconvert audio, video, atau gambar sesuai dengan format yang diinginkan oleh pengguna aplikasi tersebut.
Aplikasi ini memiliki ukuran atau size yang cukup kecil dan tidak memakan banyak kapasitas RAM (Random Acces Memory) dan cenderung sangat ringan.

Aplikasi ini support pada hampir semua spek laptop, baik laptop yang memiliki spek kecil maupun laptop yang memiliki spek yang luas atau besar.
Aplikasi ini bagi para orang-orang yang bekerja di bidang editing video, atau editing audio sangat tidak asing mendengar kata-kata Format Factory, karena aplikasi ini memiliki peran yang cukup penting dalam bidang editing.

          Format Factory memiliki beberapa versi seperti : Format Factory versi 1.7, 2.8, 2.9, 3.6, 3.8, 3.9.5 dan 4.0 Dan mungkin beberapa bulan atau tahun lagi akan muncul lagi versi-versi terbaru dari aplikasi Format Factory ini, dan juga semakin tinggi versinya maka akan memiliki kwalitas yang lebih baik.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dalam menconvert baik pada video, audio atau gambar itu memiliki kecepatan yang lebih daripada aplikasi yang lain, sehingga ini bisa menjadi suatu alasan kenapa ada banyak sekali orang lebih memilih aplikasi ini daripada aplikasi selain Format Factory.

          Nah, sobat itu tadi keterangan singkat tentang pengertian Format Factory, Macam-Macam versi dari Format Factory, dan kelebihan dari Format Factory.Terima kasih telah berkunjung dalam blog kami, semoga bermanfaat.

Download Format Factory

Download Now

Baca Juga

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar :